Rizka Hinayah Memantapkan Diri Menjadi Novelis

Penulis: Novita Anggraini 
Memiliki Hobi menulis sejak di bangku Sekolah, Rizka Hinayah Safitri Hutapea gadis kelahiran Tahun 2000 ini kerap menulis karyanya di Platform Online.

Tulisan bergenre Romance ini terinspirasi dari kisah Perjalanan Rizka.

Rizka yang saat ini berstatus Mahasiswi di UNISLA Jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia memantapkan skill menulisnya dengan konsisten menulis di Watpadd, sudah banyak sekali judul yang ditulis oleh Rizka seperti Bentala Sastra Rea,Semua Tentang Saya,Sang Hang dan Dear Arkan.

Pembuktian Rizka untuk menjadi seorang Novelis dibuktikan lewat tulisan yang ditulisnya secara rutin. Tak hanya itu Gadis asal Kota Medan ini terus mengasa skill menulisnya dengan mengikuti Forum Jaringan Penulis Indonesia.

"Saya mulai menulis itu sejak Kelas 3 SMA, walaupun hobi saya ini kurang di dukung oleh lingkungan saya tetapi saya tetap ingin memberikan yang terbaik lewat tulisan-tulisan saya dan Alhamdulillah saya sering menjuarai Event Menulis,saya ingin membuktikan bahwa kekurangan yang saya miliki menjadi sumber kekuatan untuk saya" tegas Rizka.

Harapan Rizka kedepannya dengan aktif menulis dan mengikuti berbagai event serta turut bergabung ke JPI, tulisan Rizka bisa menjadi energi positif untuk para pembaca.

Dan kamu bisa membaca tulisan Rizka Hinayah di akun Watpaddnya.(NA)
















1 komentar untuk "Rizka Hinayah Memantapkan Diri Menjadi Novelis"

Lepisiah 29 Januari 2023 pukul 09.52 Hapus Komentar
Singkat tapi keren banget
www.jaringanpenulis.com




Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia
SimpleWordPress