Novita Anggraini, Seorang Wanita Yang Memiliki Harapan Besar Agar Tulisannya Menjadi Sebuah Film

Penulis: Rizka Hinayah


Novita Anggraini, adalah salah seorang anggota dari Jpi, beliau kelahiran tahun 1995, tepat pada tanggal 03, November 1995 silam.

Saat ini beliau sendiri merupakan seorang mahasiswi di Universitas Muhammadiyah Riau, jurusan ekonomi pembangunan.

Hobinya menulis kini membuahkan hasil bagi Novita, apalagi ia mulai menulis sejak Sd, dan di masa sekolah menengah pertama ia sudah memberanikan diri untuk ikut lomba cerpen, cita cita beliau tak luput dari doa, serta suport seorang ibu yang telah berperan penting memberikan efort untuk dirinya.

Saat ini Novita sendiri sudah menciptakan buku seperi: antologi puisi, dan di platfrom platfrom online seperti sekarang ini.

Hingga saat ini Novita masih aktif menulis karena cita cita, dan memang niatnya yang ingin menulis, tulisan yang ia buat mencakuo halnya mengenai percintaan, sebagaimana remaja saat ini ya kalau galau bawaannya pengen ngeluarin kata kata mutiara, hal lain yang membuat Novi menulis yaitu dari pengalaman prubadi yang ia angkat menjadi sebuah cerita novel.

Harapan terbesar Novi sendiri di JPI yaitu agar bisa menambah skill menulis, berbagi ilmu, dan mengingin sekali tulisannya di filmkan, semoga kedepannya tulisan saudari Novi bisa di filmkan, dan memberi pelajaran yang bisa di ambil dari cerita cerita beliau ini, aamiin. (RH)

Posting Komentar untuk "Novita Anggraini, Seorang Wanita Yang Memiliki Harapan Besar Agar Tulisannya Menjadi Sebuah Film"

www.jaringanpenulis.com




Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia
SimpleWordPress