Andina Yuli, Termotivasi Setelah Bergabung Di JPI

Penulis : Annisa Setya - Editor : Asih Rehey

Andina Yuli, seorang ibu rumah tangga muda kelahiran kota pahlawan yang produktif dan ambisius. Di tengah kesibukanya sebagai ibu dari 3 anak laki-laki, ia tetap menyempatkan waktunya untuk menulis. 

Bahkan ia telah mempunyai karya di sebuah platform penulisan dengan readers yang lumayan banyak. "Tentang Rasa" dan "Tentang Kita" dua novelnya yang bukan hanya tentang cinta namun juga persahabatan yang manis menarik perhatian pembaca di Wattpad.

Karya Andina Yuli


"Aku akan terus menulis dan belajar hingga impian terbesarku untuk bisa menjadi penulis novel best seller dan script writer film terwujud" Demikian impian seorang Andina Yuli.

Ibu muda yang masih terlihat cantik ini menekuni hobi menulisnya sejak kecil dan ia berusaha terus konsisten.

Bergabung di JPI membuatnya semakin termotivasi karena banyak ilmu yang di dapat dengan mentor-mentor yang keren dan berpengalaman. 

Di sela-sela kesibukanya menjadi ibu rumah tangga dan menulis, ia sesekali membaca, mendengarkan musik indah dan jalan-jalan. Motivasi dari keluarga membuatnya semakin bersemangat untuk menulis.

"Banyak hal yang tak bisa kita ciptakan saat skenario Tuhan jalankan. Di sinilah kita, membuat apa yang kita inginkan, sesuka hati kita. Berkarya bukan masalah waktu, namun kemauan yang cukup" Begitulah kutipan yang mencerminkan isi hatinya, yang senantiasa menemaninya untuk terus berjuang meraih mimpi.


Nama Lengkap : Andina Yuli

Tempat/ Tanggal lahir : Surabaya, 9 Juli 1993

Alamat : Desa Nanggerang, Subang, Jawa Barat

Pendidikan : 

- SMA Muhammadiyah Sidoarjo

- Universitas Muhammadiyahh Malang, Jurusan Kesejahteraan Sosial 


Asih Rehey
Asih Rehey Nama saya adalah Sriasih atau sering memakai nama pena Asih Rehey. Saya adalah seorang staf tata usaha di sebuah madrasah yang tertarik di dunia literasi. Di tengah kesibukan saya dengan dunia perkantoran, saya sering mencurahkan ide-ide yang ada dalam pikiran saya untuk menjadi sebuah karya tulis. Saya berharap tulisan saya bisa dinikmati oleh penikmat dunia literasi pada khususnya dan masyarakat luas pada umumnya. Untuk mengenal lebih jauh follow akun media sosial saya : Instagram : @asihrehey Facebook : Asih Rehey Assama Art Email : ashychrehe@gmail.com

Posting Komentar untuk " Andina Yuli, Termotivasi Setelah Bergabung Di JPI "

www.jaringanpenulis.com