Hai blogger! Gini Cara Kelola Banyak Blog di Satu Email Yang Sama


Hula halu para blogger kece. Bisa jadi pengalaman ini terjadi sama kamu yang pengen banget punya banyak blog tapi emailnya cuma satu. Kejadian nih! 

Aku sempat bingung waktu nulis artikel tapi salah naikin. Pengennya naikin artikel di blog jaringanpenulis.com eh naiknya malah di ditafaisal.com he..he..

Nah, jadi aku mau berbagi ni pengalaman aku yang sudah-sudah. Jadi gini ya tips kelola banyak blog di satu email yang sama ya.

Pertama, buka dulu www.blogger.com 

Kedua, perhatikan tanda panah pojok kiri dibawah ikon Blogger yang hurufnya "B".

Ketiga, pilihlah blog mana yang mau kamu tulis sampai muncul nama blog di bawah ikon "B".

Keempat, silakan menulis.

Kelima, Tulisnya sambil senyum biar bahagia.

Oke sahabat JPI dan juga blogger sejati, semoga tips ini bermanfaat buat kamu yang hobi nulis di banyak akun blog ya. (DF)

Dita Faisal
Dita Faisal Mengawali karir sebagai jurnalis sejak 2008 di TVRI Nasional. Setahun kemudian bergabung di tvOne sebagaireporter dan presenter berita hingga Feb 2021. Pernah meraih Fellowship hingga ke Jepang dan menjadi wartawan Istana Kepresidenan pada 2014-2015. Setelah 13 tahun menjadi jurnalis, pada pertengahan 2021 memutuskan pindah ke Blitar dan Wonosalam untuk lebih dekat dengan alam. Seperti cita-cita, ingin menikmati waktu dengan berbagi dan bertani. It's time for #BacktoNatureBacktoVillage

Posting Komentar untuk "Hai blogger! Gini Cara Kelola Banyak Blog di Satu Email Yang Sama"

www.jaringanpenulis.com




Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia
SimpleWordPress