Vinuji lestari, tak hanya pintar menjahit namun juga berbakat menjadi seorang penulis

 

Penulis : Gladis Dwi Atmaja

Vinuji Lestari, seorang penjahit muda yang mengaku terjun ke dunia kepenulisan sejak menempuh bangku Sekolah menengah pertama sekitar tahun 2014 silam. Ia lahir pada Oktober 1999 di Desa Sanan Watugede, Singosari, Malang.

Wanita yang memiliki kegemaran membuat kue ini juga mengaku bahwa, ia sering mendapat ide menulis naskah dari kisah drama yang ia tonton dan juga lagu-lagu galau yang lagi marak saat ini kemudian ia kembangkan menjadi cerita yang pastinya unik dan menarik. Maka dari itu ia berpikir untuk membuat sinopsis FTV dengan belajar secara otodidak lalu mencoba bergabung dalam komunitas JPI.

"Aku mulai cari tahu cara mengirim sinopsis FTV. Ternyata ada di blog nya http://elvanasira.com kalau ada komunitas JPI, dimana kita bisa belajar bareng soal nulis sinopsis FTV," ujarnya saat wawancara santai.

Bagi Vinuji membuat sinopsis FTV seraya menyambi kerja tidaklah begitu sulit asalkan harus pintar-pintar membagi waktu. Wanita pencinta Drama korea ini juga mengaku senang saat bisa bergabung dengan anggota JPI lewat cerpennya yang berjudul Ayahku.

"Seneng banget punya banyak teman-teman yang bisa bagi-bagi pengalaman," begitu ujarnya sambil tertawa.

Rancangan selanjutnya bagi kak Vinuji setelah bergabung dalam Komunitas Anggota JPI yakni membuat berbagai sinopsis FTV yang pastinya bisa diterima.

"Bisa segera bikin sinopsis FTV yang bisa ditayangin," kata kak Vinuji yang menggemari salah satu Boy Band asal Korea Selatan itu.

Dia juga memberikan sebuah tips-tips yang keren untuk membuat sebuah sinopsis FTV loh.

"Tips dari aku, tenangin diri terus coba bayangin adegannya. Adegan per adegan gimana, baru dituangin di dalam tulisan," begitulah tips dari seorang kak Vinuji untuk membuat sebuah Sinopsis FTV. 

Jika ingin mengetahui lebih tentang Vinuji, skuy simak biodata di bawah ini!

Profil

Nama : Vinuji Lestari

Kelahiran : Oktober 1999 di Malang

Lulusan : SMK 5 Malang

Jurusan : Menjahit

Status : Single


Akun Media Sosial

Email : vinuji.lestari@gmail.com

Akun IG : vinuji lestari

Akun FB : vinuji lestari

Posting Komentar untuk "Vinuji lestari, tak hanya pintar menjahit namun juga berbakat menjadi seorang penulis"

www.jaringanpenulis.com




Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia
SimpleWordPress