Annisa Setya, Penulis Yang Ingin Tetap Menulis Selama Jantung Masih Berdetak

Penulis : Andina Yuli - Editor : Asih Rehey

Namanya Anisa Setya, gadis manis asli Bekasi ini mempunyai hobi menulis, membaca, nonton dan traveling. Sehari-hari kak Annisa mengajar Bahasa Inggris dan juga Staff di sebuah lembaga pendidikan. Keren bukan, gadis yang mahir berbahasa inggris ini juga menyukai dunia literasi, khususnya menulis. 

Belum lama ini Annisa sudah menerbitkan sebuah Novel berjudul "Kupatahkan Sayapku Untukmu", sebelumnya kak Annisa sudah menulis banyak cerpen dan lagi proses merampungkan novel ke dua. Di samping novel yang lagi kak Annisa kerjakan, ia sedang mengerjakan project menulis naskah untuk sebuah PH yang baru merintis produksi film baru. Kita doakan sama-sama ya, semoga di lancarkan semua prosesnya. 

Novel Kupatahkan Sayapku Untukmu Karya Annisa Setya


Kak Annisa mempunyai mimpi menjadi penulis top, penulis novel best seller dan script writer. Maka dari itu, ia sangat antusias dan termotivasi saat masuk ke JPI selain belajar tentang dunia kepenulisan dan ingin menambah pertemanan, kak Annisa senang banget bisa gabung di JPI karena banyak orang-orang keren di dalamnya yang tidak pelit berbagi ilmu.

Salah satu quotes favorite nya adalah " Bermimpilah karena Tuhan akan memeluk mimpi-mimpimu itu" - Andrea Hirata

 Data pribadi : 

Nama : Annisa Setya

Pendidikan : Sarjana Bahasa Inggris, Universitas Negeri Jember

 

Asih Rehey
Asih Rehey Nama saya adalah Sriasih atau sering memakai nama pena Asih Rehey. Saya adalah seorang staf tata usaha di sebuah madrasah yang tertarik di dunia literasi. Di tengah kesibukan saya dengan dunia perkantoran, saya sering mencurahkan ide-ide yang ada dalam pikiran saya untuk menjadi sebuah karya tulis. Saya berharap tulisan saya bisa dinikmati oleh penikmat dunia literasi pada khususnya dan masyarakat luas pada umumnya. Untuk mengenal lebih jauh follow akun media sosial saya : Instagram : @asihrehey Facebook : Asih Rehey Assama Art Email : ashychrehe@gmail.com

Posting Komentar untuk "Annisa Setya, Penulis Yang Ingin Tetap Menulis Selama Jantung Masih Berdetak "

www.jaringanpenulis.com