IKLAN

Kecanduan Wiga Purnama Sari, Gadis Asal Taratak Di Dunia Kata


PENULIS: Hafidzah fatma gardilla


JaringanPenulis.com- Senja, itulah nama pena dari Wiga Purnama Sari, gadis kelahiran 20 tahun silam. Ada suatu hal yang sangat melekat di kepala wiga hingga ia menyukai senja. Menurutnya senja itu selalu ada untuk menebar keindahannya, meski hadirnya hanya sesaat. Sejak saat itu ia memilih senja menjadi nama penanya.  Menurut Wiga sendiri, dengan menulis ia bisa mengekspresikan diri, menyampaikan apa yangi ia ingin sampaikan dan menjadi apa saja yang ia inginkan. 
Wiga sendiri sebenarnya memulai kegiatan menulis dari kelas 6 SD, penikmat bakso ini mulai aktif  menulis novel dan puisi sejak tahun 2015. Lambat laun pada tahun 2017 ia mulai membuat akun wattpadd dan menulis disana. Hal yang membuatnya ia bahagia ketika pada tanggal 22 agustus 2019 novelnya yang berjudul The Sun in Winter di Guepedia pada akhirnya terbit.
Motivasinya untuk menjadi penulis sungguh besar, ia ingin segala kenangan dan pengalamannya terabadikan dalam tulisan, juga dukungan dari banyak orang yang selalu menyemangatinya untuk meraih mimpi menjadi seorang penulis membuat semangatnya semakin berkobar-kobar. Meski banyak pula orang yang meremehkan, ia tetap semangat mengejar mimpi itu dan membuktikannya suatu hari nanti. 
Biodata Pribadi :
Nama lengkap : Wiga Purnama Sari
Tempat, tanggal lahir : Taratak, 22 September 1999
Hobi : Menulis, membaca, traveling, dan wisata kuliner
Warna Favorit : Biru, hitam, dan putih
Makanan Kesukaan : Bakso
Pekerjaan sekarang : Fokus menulis novel dan puisi
Domisili sekarang : Tanjungpinang, Kepulauan Riau

Riwayat Pendidikan :

Tk Aisyiah
SDN 05 Taratak Suliki
SMPN 5 Guguak
SMKN 2 Guguak

Posting Komentar

0 Komentar