IKLAN

Rigal siwi kustanti, percaya "kesuksesan tak ada batasnya, teruslah berkarya"


Penulis: Rika

    JaringanPenulis.com - Namanya Rigal Siwi Kustanti, biasa dipanggil Rigal, anak pertama dari tiga bersaudara yang lahir di kota Kediri 01 November 1992, uniknya, ketiga bersaudara ini mempunyai nama depan yang sama yaitu, Rigal. Singkat cerita nama Rigal diambil dari nama kota kelahiran orang tuanya, kota Kediri dan Tegal. Rigal terlahir dari sebuah keluarga yang sangat sederhana.

    Rigal  cewek serba melow ini sempat bekerja sebagai kasir Alfamart ,dia  memiliki  hobi nyanyi ,dia sering mengikuti lomba nyanyi tunggal maupun paduan suara saat masih duduk dibangku sekolah. Selain itu dia juga pernah mengikuti lomba menulis cerpen di tingkat sekolah dasar,impiannya diwaktu kecil adalah ingin sekali menjadi seorang penulis novel, dan penulis sinopsis film yang suatu saat ceritanya akan di angkat ke layar lebar. Tapi semua itu baginya hanya angan-angan saja, karena tidak ada dukungan dari siapapun karena dia sempat mengalami broken home, dan dia menutup rapat-rapat keinginannya untuk menulis. 

     Wanita yang pernah menjadi bassis yang beranggotakan band cewek ini memiliki tekat yang tinggi dia selalu berpedoman “semua akan indah pada waktunya” . Dia yakin dan percaya bahwa Tuhan sudah mengatur semua yang indah untuknya, hanya butuh sabar dan tawakal. Sampai akhirnya dia dipertemukan dengan JPI lewat jejaring sosial instagram, dia kembali semangat dan percaya bisa meraih impian masa kecilnya . “Kesuksesan tidak mengenal umur, tetap berusaha dan berkarya”  terang Rigal yang sekarang sudah menjadi ibu rumah tangga.(RK)

Profil
Nama    : Rigal Siwi Kustanti 
Kelahiran : Kediri , 01 November 1992
Agama : islam
Pekerjaan : ibu rumah tangga (bisnis online shop)
Nama orang tua : Bambang Kustianto (Alm) , Yuyun laela
Nama saudara : Rigal Feba Kusyunantio, Rigal Diny Kusyunantie
Cita-cita : penulis novel ,penulis film.

Sosial Media
  1. Facebook : Rigal Siwi Kustanti
  2. Ig : @rigal.sk
  3. Email : rigalsiwi@gmail.com

Posting Komentar

0 Komentar