Nur Isnaini, Ibu Rumah Tangga yang Suka Healing dengan Menulis

Penulis: Rika Sary


Nur Isnaini, biasa di panggil Icha. Perempuan manis yang menginjak usia 30 tahun lahir di kota Surabaya, 8 November 1993. Seorang ibu rumah tangga yang saat ini merangkap menjadi seorang penulis. 

Tentu saja, hobinya adalah menulis, lebih khususnya menulis novel. Alasan beliau suka menulis adalah karena memiliki imajinasi yang kuat atau bisa dibilang suka halu, membuat tercetus dalam idenya untuk menjadikan halunya sebagai sarana mencari cuan tentu saja dengan bakatnya menulis menjadi kombinasi yang pas antara suka halu dan suka menulis. 

Selain halu, alasan beliau suka menulis adalah untuk sarana healing. Tentu saja, aktivitas yang tiada habisnya terkadang membuat diri menjadi stres dan depresi bagi seorang introvert. Menulis adalah hal yang paling tepat untuk meluapkan segala emosi yang dirasakan saat tak ada seorang pun yang dapat mendengarkan. 

"Aku itu orangnya lumayan introvert. Tapi, ketika menulis aku jadi punya dunia ku sendiri. Benar-benar have fun, walaupun kadang capek karena waktu tidur yang kurang." Tuturnya. 

Ia memiliki beberapa karya tulis khususnya novel yang sudah ada di platform online FIZZO. Antara lain : 

1. Istri Kedua dan Ketiga

2. Pesona Mantan Suami

3. Love Hate Relationshit

4. Mendadak Kaya Raya

5. Gairah Turun Ranjang

6. Terjebak Cinta Suami Sahabatku

7. Gazardiel


Icha mengidolakan sosok JK. Rowling penulis Harry Potter yang tentu saja sudah tidak asing dalam telinga kita.

J.K Rowling merupakan seorang novelis yang sudah sangat dikenal dalam dunia kepenulisan. Harry Potter menjadi salah satu karya yang pada akhirnya mengantarkannya pada puncak kesuksesan. Hingga saat ini, J. K Rowling masih terus aktif menulis untuk memproduksi berbagai jenis novel, baik yang merupakan lanjutan dari cerita Harry Potter maupun karya sastra yang memiliki genre imajinatif. Kita doakan semoga Icha Isnaini bisa meraih kesuksesannya layaknya J.K Rowling yang menjadikannya inspirasi.

"Jadi penulis novel di platform novel online banyak tantangannya. Soalnya banyak banget hujatan dari ibu-ibu yang membaca novelku. Mungkin karena jalan cerita yang terlalu menjengkelkan, tapi disitu serunya. Karena kita berhasil bikin mereka jengkel, berarti kita sudah berhasil bikin cerita itu hidup, dan itu yang bikin aku semangat untuk terus berkarya lagi." Tuturnya saat menjelaskan tentang bagaimana rasanya menjadi penulis media online. 

Media sosial yang dapat terhubung dengan Icha. 

Instagram : @ichaisnaini

Posting Komentar untuk "Nur Isnaini, Ibu Rumah Tangga yang Suka Healing dengan Menulis"

www.jaringanpenulis.com




Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia
SimpleWordPress