Bercita-cita Menjadi Seorang Produser Film Putri Ayu Melebarkan Sayapnya Di Dunia Literasi.

Penulis: Wahyu Warningsih

Putri Ayu Salsabila, gadis yang kerap disapa Putri Ayu. Putri Ayu lahir di Malang pada tanggal 7 Juli 2004. Putri Ayu saat ini tinggal di Desa Bunulrejo, Kecamatan Blimbing, Kabupaten Malang. Putri Ayu memiliki seorang ayah yang bernama Mohammad Juandi dan ibunya bernama Siti Nurholifah. 

Putri Ayu juga memiliki seorang kakak yang bernama Johan Kurniawan. Putri Ayu juga sangat suka memelihara hewan seperti kucing dan kelinci dan dia sangat suka menulis cerpen. Putri Ayu memulai menulis sejak ia duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama. 

"Aku memang suka menulis cerpen, cerita pendek dan lain-lainnya. Aku itu suka banget menulis cerita pendek dan pengen banget mau jadi penulis terkenal seperti penulis om pidi Baiq," ujarnya saat ditanya kenapa dia ingin menjadi penulis.

Karya Putri Ayu

Putri Ayu memiliki beberapa karya salah satunya karyanya berjudul "Cinta Di Buang Saja" yang merupakan karya pertamanya yang berkisah tentang seorang wanita yang mempunyai cita-cita menjadi dokter spesialis anak. Tapi si wanita ini malah hamil di luar nikah dan laki-laki itu tidak mau bertanggung jawab. 

Kini ia sedang menulis karya baru yang bertemakan horor yang berjudul "Arwah Nina" yang diangkat dari kisah nyata dikampungnya. Putri Ayu hanya menulis di leptopnya saja, "Di laptop saja, lalu disimpan aja buat pribadi takutnya ada kiriman naskah gratis aku langsung daftarkan," ujarnya saat ditanya dia menulis di mana.

Motivasi Dan Mimpi Putri Ayu

Putri Ayu memiliki Motivasi yaitu "Ingin menghasilkan suatu karya, ingin mendapatkan penghargaan, ingin berdakwah, ingin mendokumentasikan ilmu, berbagi ilmu" ujarnya. Impian Putri Ayu kedepannya yaitu 

"Untuk kedepannya aku bisa berkarya jadi penulis terkenal. Dan pengen banget aku mau membahagiakan orang tuaku sama kakakku." kata Putri Ayu. 

Selain menjadi Penulis tenyata Putri Ayu juga ingin menjadi Produser Film. Putri Ayu juga sangat di dukung oleh kedua orang tuanya

Prestasi Putri Ayu

Putri Ayu memiliki prestasi yaitu pernah mendapatkan juara satu lomba bola Voly wanita tingkat kabupaten. Di lain sisi Putri Ayu juga aktif dalam beberapa Organisasi di sekolahnya yaitu Organisasi Siswa Intra Sekolah.(WW)

Posting Komentar untuk "Bercita-cita Menjadi Seorang Produser Film Putri Ayu Melebarkan Sayapnya Di Dunia Literasi."

www.jaringanpenulis.com




Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia
SimpleWordPress