IKLAN

Elsa, Gadis Manis Majalengka Ingin Menjadi Penulis Sukses Yang Peduli Pada Masyarakat


 Penulis: Denny Gunawan

Nama Elsa Asri Mulyati anak kedua dari tiga bersaudara adalah buah cinta dari pasangan Bapak Sondana dan Ibu Oom Komariah merupakan seorang penulis dari Majalengka, lahir tanggal 14 April 2001. 

Yang memiliki hobby membaca, menulis, dan mendengarkan musik ini memiliki cita-cita menjadi ahli kesmas (kesehatan masyarakat), penulis sukses dan juga dosen. Untuk menjadi penulis yang sukses ia banyak terinspirasi dari Andrea Hirata. 

Selain kesibukannya kuliah dan berorganisasi di kampusnya Ia sangat menyukai hal yang berhubungan dengan dunia Pendidikan khususnya literasi, kesehatan dan sosial. Bahkan Ia memilki banyak prestasi diantaranya Juara 1 Olimpiade OSM PAI, Juara 2 Olimpiade OSM Biologi dan masih banyak lagi prestasi-prestasi diraihnya. Ada beberapa karya penulisan yang sudah beredar seperti Novel kolab berjudul Mega Senja, penulis buku Antologi Remember Memories penerbit Guepedia, penulis Antologi Cerpen dan Puisi tema Literasi oleh Asoli, penulis Antologi tema Sajak Rindu bersama penulis JSI, penulis buku Antologi Deen Assalam bersama Nissa Sabyan oleh Sebuku, dll. 

Penggemar dari buku-buku novel karya Fiersa Besari, Andrea Hirata & Tere Liye ini selalu berkeinginan mendirikan rumah baca dan rumah sakit, selain itu ingin menjadi seorang perempuan yang bermanfa'at bagi nusa bangsa dan masyarakat karena menurutnya kesuksesan seserang tidak dilihat dari gender semata. Selama menjunjung tinggi harkat martabat sebagai seorang perempuan dan warga negara sekaligus mempertahankan semangat proses menuju mimpi. Jadikan kelebihan sebagai kelemahanmu, dan jadikan juga kelemahanmu sebagaj kelebihanmu.


BIODATA ELSA 

Nama : Elsa Asri Mulyati

Kelahiran : Majalengka, 14 April

Agama : Islam

Suku : Sunda

Hobby : Membaca, Menulis dan Mendengarkan Musik

Ayah : Sondana

Ibu : Oom Komariah

Akun Media Sosial : IG : @elsaasmi14

Email : elsaasrimulyati14@gmail.com


KARYA PENULISAN

1. Novel kolab berjudul Mega Senja, 

2. Buku Antologi Remember Memories penerbit Guepedia

3. Buku Antologi Cerpen dan Puisi tema Literasi oleh Asoli, 

4. Buku Antologi Tema Sajak Rindu bersama penulis JSI

5. Buku Antologi Deen Assalam bersama Nissa Sabyan oleh Sebuku, dll.


Posting Komentar

0 Komentar