3 Situs Ini Memberikan Gambar Gratis Berkualitas Tinggi


Solusi ini dapat menjadi panduan sahabat yang sering menulis artikel dan butuh banget penunjang agar tampak menarik minat pembaca. Bagaimana untuk mendapatkan gambar gratis? Kalau mencomot gambar (copyright) sembarang takut dikenakan sanksi. Nah, sahabat tidak perlu khawatir lagi. Karena, ada situs yang memberikan gambar gratis berkualitas tinggi dan bisa kita unduh

Di bawah ini ada tiga situs penyedia gambar gratis yang dapat sahabat coba:

1. Pixabay.com
Ada 1,4 juta gambar dibagikan oleh pixabay. Kategori gambar yang dibagikan ialah foto, gambar-gambar vektor, dan ilustrasi. Tidak hanya berupa gambar, pixabay juga memberikan video yang dapat diunduh secara gratis.

Situs ini menjadi langganan para blogger di seluruh dunia. Selain gratis desainnya juga sangat keren. Tidak hanya blogger atau web owner. Semua orang boleh mengunduh gambar di pixabay. Apalagi buat yang bingung nyari gambar untuk presentasi. Situs ini salah satu solusinya.

2. Shutterstock.com
Selain pixabay ada shutterstock yang menawarkan 216 miliar gambar. Stok foto berdasarkan kategori yang disediakan oleh shutterstock diantaranya adalah abstrack, animal, art, backround, fashion, building/finance, celecrities, editorial, food and drink, healtcare, dan masih ada 17 kategori lainnya.

Sayangnya shutterstock akan memunculkan logo pada gambar yang kita unduh. Jika ingin logo shutterstock terhapus pengguna bisa membelinya.



3. Freeimage.com
Selanjutnya ada freeimage, di sini kita bisa mendapatkan gambar keren dan minimalis. Sesuai nama situsnya freeimage.com, menyediakan banyak gambar gratis yang dapat diunduh.

Sebuah blog atau web owner akan menarik minat pembaca jika ditambahkan sebuah gambar. Blog yang kita kelola membutuhkan gambar agar pembaca dapat menikmati ilustrasi dari artikel yang ditulis. Sekarang kita tidak perlu membayar mahal jasa desain lagi. Ketiga situs di atas merupakan penyedia gambar legal. Meskipun masih banyak situs penyedia gambar grtais yang tersedia. Tetapi tiga situs di atas sudah dapat membantu kita untuk mendapatkan gambar gratis.
Posting Komentar
www.jaringanpenulis.com. Diberdayakan oleh Blogger.