Lezatnya Es Krim Panggang ala Edogin




Hampir semua orang di dunia pernah melihat wujud es krim dalam berbagai bentuk. Tak jarang loh, es krim menjadi menu favorit untuk hidangan penutup. Campuran susu ditambah dengan varian rasa buah dan warnanya yang bermacam-macam membuat setiap orang yang melihatnya menjadi tergiur dan tak sabar mencicipinya. 

Melihat es krim di lemari pendingin tentu sudah biasa ya. Tapi, percayakah kamu, ternyata ada cara lain yang lebih seru untuk menyajikan es krim, yaitu dengan cara dipanggang. Wah, penasarankan gimana lezatnya es krim panggang ala Edogin Restoran? Es krim ini disajikan dengan memangganggnya di atas alat pemanggang berbentuk datar. Tambahan pisang yang dipanggang  di atasnya menjadikan es krim menjadi lebih nikmat. Apalagi, di sela-sela pemanggangan es, seorang koki menambahkan wine di sekeliling es dan pisang untuk kemudian dipercikan api. Alhasil dalam hitungan detik, api menyambar dan membuat sensasi makan es krim jadi berbeda. 

Hidangan es panggang ala Edogin Restoran ini bisa dicicipi di Hotel Mulia, Senayan Jakarta. Biar gak penasaran, yuk intip video yang berhasil terekam kamera news vlogger, Dita Faisal, di bawah ini. Mau coba, atau mau buat sendiri? Selamat menikmati, ya sahabat! (DF)


Dita Faisal
Dita Faisal Saya mengawali karir sebagai jurnalis sejak 2008 di TVRI Nasional. Setahun kemudian saya bergabung menjadi jurnalis dan presenter berita di tvOne hingga 2021. Setelah 13 tahun menjadi jurnalis, pada pertengahan 2021 saya dan suami memutuskan pindah ke Blitar dan Wonosalam untuk lebih dekat dengan alam. Kami ingin menikmati waktu kami dengan berbagi dan bertani. It's time for "back to nature back to village."

Posting Komentar untuk "Lezatnya Es Krim Panggang ala Edogin"

www.jaringanpenulis.com