Susah Move On? Nonton saja film ini di Bioskop 17 November


Review Film Melbourne Rewind -  Oleh : Endik Koeswoyo


KABAR JPI - Gagal move on. Itulah yang dihadapi oleh Laura (Pamela Bowie), penyiar radio yang kini tinggal di Melbourne ketika mendapati, Max (Morgan Oey), cinta pertamanya muncul di hadapannya. Ingatan masa lalu pun perlahan kembali, membawa setiap rasa cinta, rasa kesal, rasa sakit dan kehilangan. Max bukan hanya sekedar cinta pertama, tapi Max adalah orang yang berhasil membuat Laura pelan-pelan menemukan tujuan hidup.


Max menyusun setiap passion dan cita-cita Laura seperti puzzle, dan akhirnya menjadikan Laura utuh seperti dirinya sekarang. Namun ego masa muda memisahkan mereka. Max harus ke Amerika untuk mewujudkan mimpinya sebagai Lighting Designer. Dan keduanya pun setuju untuk mewujudkan mimpi di jalan masing-masing. Sayangnya, Max muncul kembali ketika Laura sudah siap melupakan dia dan beralih kepada pria lain, Evan (Jovial da Lopez), Dokter hewan yang juga adalah pacar sahabatnya, Cee (Aurelie Mauremans). Move on dari cinta pertama lalu jatuh cinta pada pacar sahabat?
Laura kini harus menyusun sendiri puzzle pilihan hidupnya. Dengan menjawab sebuah pertanyaan besar untuk menuntun hidupnya: “apa yang sebenarnya hatiku mau?”. Sebuah kisah tentang penemuan jatidiri dan cinta, di sebuah kota yang memungkinkan apapun terjadi, MELBOURNE.


Ya, begitulah sekilas cerita dari film besutan sutradara Danial Rifki, lucu, sedih, romantis, semuanya menjadi satu dalam film yang diangkat dari novel Winna Efendi. Film ini skenarionya di tulis oleh Haqi Achmad salah satu penulis muda dengan segudang prestasi, bahkan film Ada Cinta Di SMA tulisan Haqi Achmad masuk ke dalam nominasi scenario terbaik Festival Film Indonesia 2016.
Melbourne Rewind sangat cocok buat temen-temen yang suka nonton film romantis. Scene by scene digarab dengan apik. Acting 4 pemeran utama, Morgan Oey, Pamela Bowie, Aurelie Moeremen, Jovial Da Lopes begitu natural. Apalagi musih yang digarab Andhika Triyadi menjadikan cerita film ini semakin menarik untuk diikuti. Mengambil setting lokasi Melbourne Australia menjadikan daya tarik untuk film ini. Buat anda semua pencinta film Indonesia, saksikan film Melbourne Rewind di bioskop kesayangan anda mulai hari Kamis, 17 Oktober 2016.


TRAILER FILM 
Melbourne Rewind 




***
TENTANG PENULIS:
Endik Koeswoyo, adalah Scriptwriter. Freelance Writer. Penulis. Novel. Buku. Skenario. Film. Tv Program. Indonesian Author. Penggagas berdirinya Jaringan Penulis Indonesia - Pemerhati Sosmed, vlogger, youtuber, dan tentu saja blogger. Beberapa karya skenario film yang pernah ditulis adalah, Me And You Vs The World, Kesurupan Setan, Cerita Cinta, Erau Kota Raja, Gelas Gelas Kaca The Movie. Selain menulis, menyelasaikan S1 Ilmu Politik di Universitas Bung Karrno, Endik Koeswoyo juga hoby jalan-jalan, beberapa video saat ngevlog juga ada di yotube chanel Endik Koeswoyo SILAHKAN MAMPIR KE YOTUBE INI

Yang ingin kenal lebih dekat dengan menghubungi twitter @endikkoeswoyo Instagram: @EndikKoeswoyo 



Posting Komentar untuk "Susah Move On? Nonton saja film ini di Bioskop 17 November"

www.jaringanpenulis.com




Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia
SimpleWordPress