Ika Dwi Nurwendah, Gadis Tangguh dari Sragen






Ika Dwi Nurwendah, wanita kelahiran Sragen, 23 Oktober 1995 yang memiliki minat dalam dunia menulis. Kesenangannya dalam membaca novel
romance membuat imajinasinya terkoneksi dengan baik untuk menulis dan menerbitkan buku bersama guepedia yang berjudul Romansa Tak Bersyarat.

Ika menamatkan pendidikan pada jenjang S1 di STIE Dharmaputra Semarang pada 28 September 2020. Namun, perjalanannya untuk duduk di bangku S1 tidaklah instan. Walaupun, Ika terlahir sebagai anak tunggal. Dirinya cukup keras dalam melatih kemandiriannya. Sejak lulus dari bangku SMK, ia memutuskan bekerja sebagai seorang buruh pabrik di kota Semarang. Setelah  tabungan hasil kerja kerasnya terkumpul, ia kembali melanjutkan kuliah. Ika menjalani kuliah sambil bekerja karena ia tak ingin menambah beban orang tuanya.


Novel Karya Ika Dwi Nurwendah 


Kegemaran Ika dalam dunia menulis dimulai sejak dirinya duduk di bangku SMK. Untungnya, ia bertemu dengan komunitas Jaringan Penulis Indonesia (JPI). Awalnya, Ika sedang mencari informasi tentang cara mengirim sinopsis ke PH. Hingga akhirnya, ia menemukan website JPI dan memutuskan untuk bergabung bersama para penulis JPI. (Amelia Ramon)






Ika dapat dihubungi melalui akun media sosialnya:

 

Instagram                      : ikhanurwendah

Facebook                      : Ikha Nurwendhah

Blog                              : http:// ikhaanurwendah.blogspot.com

E-mail                           : ikhanurwendah@gmail.com

 

 

 

 

Endik Koeswoyo
Endik Koeswoyo Scriptwriter. Freelance Writer. Indonesian Author. Novel. Buku. Skenario. Film. Tv Program. Blogger. Vlogger. Farmer

Posting Komentar untuk " Ika Dwi Nurwendah, Gadis Tangguh dari Sragen"

www.jaringanpenulis.com