Putri Kadita : Munulis itu Passion

Putri Kadita: Menulis itu Passion
Oleh : Ida Royani
Jaringanpenulis.com, Cirebon:Butuh waktu untuk membuktikan bahwa menulis juga bisa menjadi suatu kegiatan positif dan bermanfaat, itulah yang dirasakan oleh Putri Kadita, wanita kelahiran Bandung, Jawa Barat.
Putri mencintai dunia tulis- menulis sejak duduk di bangku SMP. Namun keinginan nya untuk menjadi seorang penulis,  tak mendapat dukungan dari orangtuanya. Orangtuanya ingin anaknya tak berpikir menjadi seorang penulis, dan menyuruh hanya fokus untuk kegiatan belajar di sekolah saja.
Larangan dari orang tua bukan berarti menghilangkan cinta Putri terhadap dunia tulis menulis. Dia tetap tekun menulis. Meskipun tidak pernah diterbitkan, karena larangan menulis keluarga.
Karena kegigihannya menulis, akhirnya Putri menuai hasilnya, di saat sekarang sudah berumah tangga. Kini dia sering diminta untuk membuat tulisan dan ngedit dari beberapa orang yang membutuhkan jasanya.
"Memang butuh waktu untuk menunjukkan ke dunia, khususnya ke suami dan oranTangga bahwa menulis itu juga kegiatan positif dan bermanfaat," ujar Putri saat diwawancarai beberapa waktu lalu.
Tak hanya menerima jasa ketik dan editor, Putri juga mereview beberapa produk kosmetik. Sehingga sekarang keluarga dan suami tercinta mendukung semua apa yang dilakukan oleh Putri.
Profil
Nama lengkap : Putri Kadita
Tangga lahir : Bandung, 22 Maret
KELUARGA
Pasangan            : Ibong April
PENDIDIKAN:
SDN Nagasari IX karawang
SMPN 1 karawang
SMAN Rancaekek Kab.Bandung
Universitas Langlangbuana Bandung
KARIER
Penulis dan wiraswasta di bidang jasa dan kecantikan tradisional
Akun sosial media
Fb : Putri kadita
IG : @putriwyantikadita
Wattpad :putrikadita
Posting Komentar
www.jaringanpenulis.com. Diberdayakan oleh Blogger.