IKLAN

Nur Muslimah, Bermula Iseng Kini Jadi Hobi



Nur Muslimah, perempuan kelahiran Pemalang yang sibuk bekerja dan menjadi ibu rumah tangga juga aktif dalam dunia literasi. Kini ia akan meliris buku ketiga di tahun 2020. Berawal dari iseng untuk membunuh rasa sepi dan jenuh membuatnya menemukan apa yang ia mau. Tujuan dan cita-cita yang kiranya tidak akan mungkin dicapai, tetapi malah menghantarkannya berkarya.

Nur sudah hobi menulis sejak sekolah dan mulai aktif terjun di wattpad dari tahun 2014 dan memutuskan untuk aktif menulis tahun 2017.  Hal yang membuatnya memotivasi diri untuk menggapai cita-citanya dalam dunia literasi adalah membuat keluarga dan sahabatnya bangga. Meskipn belum menjadi penulis terkenal, tetapi ia mau berjuang. Supaya suat hari Nur layak dianggap sukses.

Bagi Nur, terus mencintai hobinya meskipun tidak selalu mendapat apresiasi, menulislah dari hati. Dan mengingat apa tujuan menulis sebenarnya, karena untuk mewujudkan cita-cita harus sabar, berusaha terus belajar dan berdoa.

     Novel Nur Muslimah yang sudah terbit

Awal Kenal JPI
Mengenal JPI baru beberapa bulan yang lalu dan ia berharap bisa melebarkan sayapnya menulis sinopsis FTV dan menambah ilmu serta teman baru.

Profil
Nama : Nur Muslimah
TTL : Pemalang, 09 September 1992
Jenis Kelamin : Perempuan
Email: normozlimah@gmail.com

Pendidikan
- MI Nurul Hdayah
- MTs Nurul Hidayah
- SMA Negeri 01 Belik

Karya
Novel Journey Of Love tahun 2018
Novel Dimas dan Adiba tahun 2019

Posting Komentar

0 Komentar