Tips Agar Terhindar Dari Strechmark Pasca Lahiran

Tips Agar Terhindar Dari Strechmark Pasca Lahiran.

Hai dear, kali ini saya ingin membahas hal yang di anggap mengerikan bagi sebagian kaum wanita, salah satunya masalah strechmark pasca lahiran. Duh ngeri ya dear jika mengingat segala sesuatu yang timbul pasca lahiran. Tapi tenang saja, saya akan membagikan tips agar pasca lahiran perut tetap mulus dan rata seperti semula.

1. Tidak boleh menggaruk anggota tubuh dengan di lapisi kain.

Jadi maksudnya begini dear, selama hamil akan mengalami rasa gatal yang luar biasa di perut.  Ketika mengalami situasi tersebut tahan untuk tidak menggaruk bagian tubuh sembarangan karena akan menimbulkan garis-garis di perut. Sebaiknya usap lembut bagian yang gatal langsung ke lapisan kulitnya maka perut akan tetap bersih mulus. Saya sudah membuktikannnya.

2. Makan makanan yang sehat dan penuh nutrisi.

Yang terpenting ketika hamil bukan seberapa banyak yang kita makan melainkan seberapa banyak nutrisi yang masuk ke dalam tubuh kita. Jadi intinya untuk para calon mommy yang ingin perutnya tetap rata pasca lahiran perhatikan asupan makanan yang masuk ke dalam tubuh kita. Apakah gizi dan nutrisi sudah terpenuhi? Jika sudah terpenuhi, tak perlu lagi di tambah bakso, gorengan apalagi seblak ya dear karena selain tidak baik bagi janin, tidak baik juga bagi kesehatan badan kita. Karena makanan tersebut identik dengan rasa pedas dan berlemak.

3. Olahraga teratur.

Dan yang terakhir harus rajin olahraga, misalnya senam untuk ibu hamil atau olahraga pasca lahiran. Jika tips 1, 2, 3 sudah di jalani insya Allah akan terhindar dari masalah perut strechmark dan bergelimbir.

Sekian tips singkat dari saya, yukss rawat tubuh kita dengan baik.


Posting Komentar
www.jaringanpenulis.com. Diberdayakan oleh Blogger.