#2019GantiStatus! Inilah 4 karakter Wanita Anime yang Bikin Pria Tergila-gila Padamu


#2019GantiStatus! Inilah istilah yang tepat di masa sekarang bagi kamu yang masih bingung menentukan pasangan. Bukan jomblo lagi, bukan cantik atau seksi, tapi ternyata inilah 4 karakter wanita dalam anime yang bisa menjadi rujukan para perempuan, agar pria tergila-gila padamu.

Dalam Film anime banyak terdapat karakter-karakter yang membuat alur kisah semakin menarik, tidak terkecuali karakter-karakter para wanita yang di balut dengan begitu memesona.

Berikut beberapa karakter wanita dalam film anime Naruto yang bisa membuat para pria mempunyai angan-angan indah bersamanya :
1. Tsunade
Wanita yang menjadi pemimpin desa ini dahulunya adalah wanita yang biasa saja, wanita yang mempunyai cita-cita sederhana, yaitu hidup dengan tenang bersama kekasihnya dan adiknya yang ia sangat sayangi, namun nasib membawanya ke jalan hidup yang keras setelah kedua orang yang disayanginya itu menjadi korban perang dan tewas sebagai pahlawan. Rasa cinta dan sayang yang begitu kuat kepada kedua orang tuanya, membawa Tsunade larut dalam kesedihan yang mendalam. Hampir saja ia tak mengenal lagi arah hidupnya, namun ia tetap menjalani kehidupan dengan menjaga cita-cita sang kekasih dan adiknya yang telah tiada, hingga mendorongnya untuk bangkit dari kesedihan dan menjadi wanita yang pertama diberi kepercayaan untuk memimpin desa.

2. Tamarin
Wanita yang satu ini mempunyai karakter yang kuat semenjak kecil. Mungkin karena lingkungan atau kasih sayang yang tidak didapatnya semenjak kecil, ia terlihat mandiri dan cuek. Namun, dari sosok tegar dan tegasnya, ia tetap mempunyai hati yang lembut. Terlihat bahwa ia sangat menjaga dan menyayangi saudaranya. Walaupun posisi mereka berjauhan, namun firasatnya muncul dan tetap kuat ketika saudaranya dalam bahaya. Ia tak mempedulikan siapapun lawannya ketika membela saudaranya yang pada posisi benar. Bahkan nyawanyapun ia tak pedulikan. Disamping itu semua, Tamarin tetap menjadi ibu yang baik bagi anak-anaknya, meski di dalam rumah ia tteap menjadi sosok yang paling dominan dari pada suami dan anak laki lakinya. Jika sedang marah, ia terlihat bak raksasa yang mengamuk dalam rumah.

3. Sakura 
Wanita yang satu ini terkenal karena pintar. Meski awalnya lemah, namun akhirnya dia bisa menjadi semakin kuat karena kepintarannya. Ia berguru ninjutsu dan ilmu medis, sehingga ia menjadi sosok yang ahli dan dihormati. Di balik penampilannya yang feminim, ia merupakan wanita yang berkarakter tomboy, kadang temperamen, galak, dan tidak pintar masak. Tapi, dalam hal cinta, ia sosok yang sangat setia pada satu pria. Sakura rela melakukan hal apapun untuk memperjuangkan cintanya hingga pria yang disukainya luluh dan memilih hidup bersamanya.

4. Hinata
Wanita ini terlahir dalam keluarga bangsawan dan dihormati. Namun, kebangsawanannya tidak membuatnya sombong, bahkan gelar kebangsawanannya menjadi beban bagi dia tatkala teman kecilnya memposisikan diri sebagai bawahan dan orang suruhannya. Ia tidak rela hal itu berlaku pada dirinya. Ia lebih memilih untuk memposisikan diri sebagai saudaranya yang mempunyai kedudukan yang sama. Citra sebagai gadis bangsawan yang selalu dianggap lemah dan manja mampu diubahnya dengan melatih diri tanpa kenal lelah, hingga  akhirnya ia menjadi wanita yang kuat dan tidak lagi dipandang sebelah mata. Apalagi ia adalah wanita yang tanpa terduga berada di barisan terdepan.

Hinata berani maju seorang diri untuk melawan salah satu musuh terkuat tatkala musuh itu menyerang desanya. Hal ini membuat warga desa sadar akan keberadaannya dan membuat bangga keluarganya. Hati yang begitu baik dan lembut membuatnya menjadi wanita yang sederhana, sabar, baik hati, mengayomi sesama, sehingga bukan menjadi terlihat buruk, tetapi bahkan hal itu menjadikannya wanita yang terlihat elegan.

Dalam hal cinta ia tipe yang paling setia dan mau berkorban demi cintanya. Sikapnya yang pemalu membuatnya berkali-kali mengurungkan niatnya untuk memperlihatkan rasa cintanya kepada seorang pria, hingga akhirnya teman-temannya ikut andil membantunya dalam perjalanan cintanya. Hinata lebih memilih untuk menjadi pengagum setia seorang pria yang ia sukai dari pada membabi buta dalam hal percintaan. Kesetian mendorongnya untuk terus memberikan perhatian kepada pria yang disukainya tanpa kata menyerah sedikitpun, hingga pria tersebut menyadari ada rasa cinta yang besar selama ini yang menantinya. Pria itu adalah naruto ninja terhebat, pemimpin para ninja yang memilih Hinata sebagai teman hidupnya.

Itulah karakter-karakter wanita yang mengagumkan para pria. Masih adakah karakter wanita tersebut di zaman now? Tentukan pilihanmu. Ayo! bagikan agar wanitamu terinspirasi menjadi lebih baik! Dan jangan lupa tetap semangat dan bahagia.

Posting Komentar
www.jaringanpenulis.com. Diberdayakan oleh Blogger.