Polisi Keren Menari dan Menabuh Gendang di hadapan Kapolri dan Polisi Luar Negeri


Dihadapan Kapolri dan para Kepala Kepolisian Sejumlah Negara, para polisi ganteng dan polwan cantik ini unjuk kebolehan. Dengan membawa kipasnya para polwan pun menarikan sebuah tarian selamat datang, sebagai simbol untuk menyambut tamu negara yang akan menerima tanda kehormatan dari Kapolri Jendral Tito Karnavian.
Para Polwan cantik menarikan tarian selamat datang di hadapan Kapolri Jend. Tito Karnavian, Kepala Kepolisian Singapura, Malaysia, Brunai Darussalam, Filipina . Foto: Dita Faisal

Kapolri Jendral Tito Karnavian mengajak Kepala Kepolisian Singapura, Malaysia, Brunai, Filipina masuk ke auditorium PTIK, Jakarta Selatan. . 
Foto: Dita Faisal
Para Polwan cantik menarikan tarian selamat datang di hadapan Kapolri Jend. Tito Karnavian, Kepala Kepolisian Singapura, Malaysia, Brunai Darussalam, Filipina . Foto: Dita Faisal

Dalam acara yang berlangsung di gedung PTIK Jakarta Selatan (14/2/18) ini, Kepala Kepolisian Republik Indonesia memberikan Tanda Penghormatan Bhayangkara Utama kepada 6 orang Pejabat Kepolisian Luar Negeri yang telah banyak membantu Pemerintah Indonesia dalam memberantas kejahatan lintas negara. Penghargaan Bhayangkara Uama merupakan sebuah penghargaan di lingkungan polri yang khusus diberikan kepada pihak yang dainggap berjasa kepada polri. Oleh karena sifatnya yang khusus, maka penghargaan Bhayangkara Utama ini pun langsung ditanda tangani oleh Presiden Republik Indonesia.

Polisi Keren menabuh gendang di hadapan Kapolri Jend. Tito Karnavian, Kepala Kepolisian Singapura, Malaysia, Brunai Darussalam, Filipina . 
Foto: Dita Faisal
Penghargaan tersebut diberikan kepada Kepala Kepolisian Singapura, Kepala Kepolisian Malaysia, Kepala Kepolisian Brunai, Kepala Kepolisian Filipina, Kepala Kepolisian Australia, dan Mantan Kepala Kepolisian Malaysia. Usai menerima penghargaan, seluruh tamu negara tersebut langsung menuju ke Istana Wapres guna memenuhi undangan orang nomor dua di negeri ini.

Semoga kerjasama lintas negara ini terus terjalin, agar kejahatan apapun dapat dicegah dan diberantas.(DF)
Posting Komentar
www.jaringanpenulis.com. Diberdayakan oleh Blogger.