Bayu Skak Youtuber Asal Malang, Jualan Pecel Untuk Sekolah

 Bayu Skak jualan pecel di Film Yowis Ben/ Foto: Instagram Bayu Skak @Moektito

Bayu Skak, Youtuber asal Kota Malang Jawa Timur ini harus membantu orangtuanya dengan berjualan pecel di sekolahnya untuk membiayai pendidikan nya, Itulah salah satu karakter Bayu dalam film terbarunya yang akan dirilis di Awal Tahun 2018 mendatang, yakni Film Yowis Ben, film tentang persahabatan anak sekolah yang menceritakan kehidupan asli Bayu Skak semasa di SMK sebelum menjadi Youtuber terkenal seperti saat ini.
Film ini akan menggunakan dialog Bahasa Jawa sepenuhnya. Bayu sapaan pemuda bernama asli Bayu Eko Moektito ini cukup optimis filmnya bakal laris manis, mengingat film ini akan menjadi cerita yang unik dan berbeda di mana saat ini film horor sedang berjaya. 
Bayu mengaku punya banyak alasan memilih bahasa Jawa sebagai dialog filmnya. Salah satunya karena faktor kecintaan pada tanah kelahirannya. Selain itu juga terinspirasi dengan film daerah asal Makassar berjudul Uang Panai, yang meledak di pasaran setahun lalu.
Film Uang Panai, kata Bayu, tidak ada sama sekali bintang dari Jakarta, juga tidak ada investor dari Jakarta. Bahasanya menggunakan bahasa Makassar sepenuhnya. Tetapi setelah turun dari bioskop, penontonnya tercatat mencapai 500 ribu penonton.
"Orang Jawa di Indonesia ada sekitar 40 persen. Sangat optimis sekali, ini bakal laku," katanya.
 Film Yowis Ben akan Rilis Tahun 2018/ poster : Instagram Bayu Skak @Moektito

Rupanya Starvision Plus selaku PH (Rumah Produksi) yang memproduksi film Yowis Ben ini tidak mau main- main. Pihaknya mempercayakan Fajar Nugros sutradara asal Yogyakarta untuk membesut film berbahasa Jawa ini. Nugros sendiri sudah tidak asing lagi di di Industri perfilman Indonesia. Sudah banyak film yang ia sutradarai. Dari film Cinta Brontosaurus, Gangster, Moammar Emka Jakarta Under Cover. Dan saat ini Nugros masuk nominasi Sutradara terbaik di Piala Maya 2017 untuk film Moammar Emka Jakarta Under Cover.
Selain Bayu Skak, Film Yowis Ben ini akan dimeriahkan oleh artis muda jaman now seperti Aliyah Faizah, Cut Ratu Meyriska, Joshua Suherman, Brandon Salim, beberapa Stand Up Comedy an seperti Uus,dan Arif Didu, selain itu legenda komedian Jawa Timur Kartolo dan Sapari juga akan ikut ambil bagian dalam film ini. (DIT).

Posting Komentar
www.jaringanpenulis.com. Diberdayakan oleh Blogger.