Filosofi Kopi, Tempat nongkrongnya para selebriti

Filosofi Kopi, tempat nongkrongnya para selebriti

Suana di depan Filosofi Kopi / Foto By: Endik Koeswoyo


KABAR JPI - Jakarta - Suka ngopi? Salah satu tempat ngopi paling asik adalah Filosofi Kopi. Berada di kawasan Blok M Jakarta Selatan, kedai kopi yang didirikan Rio Dewanto dan Chiko Jerico ini memberikan nuansa dan suasana tersendiri bagi penikmat kopi.

Filosofi Kopi cukup terkenal dikalangan anak muda Jakarta karena nama kedai kopi yang satu ini diangkat dari judul film “Filosofi Kopi” yang di garap sutradara muda Angga Dwimas Sasongko. Selain tempatnya yang mudah ditemukan, kedai kopi yang satu ini juga menyajikan menu-menu kopi yang sangat unik dan memiliki ciri khas rasa asli dari berbagai nusantara.

Jika anda beruntung, maka anda akan dibuatkan kopi oleh aktor yang lagi ngehits lewat film Bukaan 8, Chiko Jerico. Wow kebayangkan kalau sampai anda memesan kopi dan kopi itu buatan aktor film papan atas? Selain bisa bertemu dengan Chiko dan Rio Dewanto, kalau anda beruntung, anda akan berjumpa dengan artis-artis ibu kota yang sering ngopi di tempat ini. Sebut saja nama Lala Karmela, Luna Maya, Alex Abbad sampai Tio Pakusadewo adalah artis-artis yang sering ngopi di tempat ini.


Jadi, tidak salah jika JPI menyebut kedai kopi yang satu ini sebagai tempat nongkrongnya para selebriti. Selamat mencoba. (EK) 

-------------

TENTANG PENULIS:


Endik Koeswoyo, adalah penulis skenario atau scriptwriter. Freelance Writer. Sudah menulis 24 judul novel dan buku. Endik Koeswoyo saat ini tinggal di Jakarta dan aktif menulis skenario film, ftv dan sinetron. Penggagas berdirinya Jaringan Penulis Indonesia dan pemerhati sosmed ini juga merupakan vlogger, youtuber, dan tentu saja blogger. Beberapa karya skenario film layar lebar yang pernah ditulis antara lain; Me And You Vs The World, Kesurupan Setan, Cerita Cinta, Erau Kota Raja, Gelas Gelas Kaca The Movie. Selain menulis, Endik Koeswoyo juga sedang menyelasaikan pendidikan S1 Ilmu Politik di Universitas Bung Karno. 

Yang ingin kenal lebih dekat dengan menghubungi:
Twitter @endikkoeswoyo 
Instagram: @EndikKoeswoyo  
Facebook @endikkoeswoyo 


Posting Komentar
www.jaringanpenulis.com. Diberdayakan oleh Blogger.