Kamu Percaya, Aku Pun Begitu

Kamu Percaya, Aku Pun Begitu

Puisi – Rahazlen Avelia
 

Katanya tak butuh banyak waktu untuk jatuh cinta setelah disakiti. Guru terbaik dalam percintaan adalah patah hati. Mungkin aku patah hati atau mungkin jatuh hati yang begitu sakit. Kamu percaya jatuh itu sangat menyakitkan. Aku pun begitu.

Katanya butuh waktu lama untuk berpikir. Memutuskan untuk berhenti menunggu dan mulai melangkah. Meninggalkan. Berdamai dengan yang di belakang. Kamu percaya langkah tersebut sangat berat. Aku pun begitu.

Katanya kita bukan anak kecil lagi yang hanya kenal pertemanan. Aku jatuh, kamu patah. Ini jelas lebih dari sekadar teman. Kamu percaya patah itu lebih sakit dari jatuh. Aku pun begitu.

Katanya aku cinta kamu. Kamu percaya katanya tidaklah benar. Aku pun begitu. Ini lebih dari sekadar cinta.


***
Setiap karya yang kami publikasikan hak cipta dan isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis Untuk Anggota Jaringan Penulis Indonesia yang mau mengirimkan karya harap mencatumkan subyek KARYA ANGGOTA + Tema Tulisan + Judul Tulisan pada email yang di kirim ke jaringanpenulis@gmail.com Bagi yang ingin bergabung menjadi Anggota Jaringan Penulis Indonesia silahkan ISI FORMULIRNYA DISINI 
Posting Komentar
www.jaringanpenulis.com. Diberdayakan oleh Blogger.