JASA DAN LAYANAN


Jaringan Penulis Indonesia adalah sebuah kumpulan penulis-penulis berbakat dan mahir dalam bidang penulisa artikel, berita, cerita, cerpen, puisi, opini, review kuliner, wisata fashion, memasak, buku, film, hiburan hingga penulisan skenario film, ftv dan sinetron. Anggota Jaringan Penulis Indonesia berasal dari berbagai latar belakang usia dan pekerjaan. 

Jika perusahaan anda membutuhkan artikel atau tulisan dalam berbagai format, tulisan yang original, artikel asli dengan gaya bahasa yang enak dibaca, mengalir maka kami akan mencarikan penulis yang tepat untuk anda. 

Tim Jaringan Penulis Indonesia juga menyediakan artikel-artikel yang anda butuhkan, kami akan memberikan jasa dan layanan menulis untuk anda dan perusahaan anda. Jika anda tertarik menggunakan jasa penulis-penulis kreatif silahkan mengirimkan email ke jaringanpenulis@gmail.com dengan subyek JASA PENULIS. 

Untuk Info lainnya bisa menghubungi:
email : jaringanpenulis@gmail.com
Twitter : @jaringanpenulis
Instagram : @jaringanpenulis
Group Facebook : Jaringan Penulis Indonesia
Endik Koeswoyo
Endik Koeswoyo Scriptwriter. Freelance Writer. Indonesian Author. Novel. Buku. Skenario. Film. Tv Program. Blogger. Vlogger. Farmer

Posting Komentar untuk "JASA DAN LAYANAN"

www.jaringanpenulis.com




Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia
SimpleWordPress