Undangan terbuka "Ngobrol Bareng Jaringan Penulis Indonesia"

Sipat: Undangan terbuka
"Ngobrol Bareng Jaringan Penulis Indonesia"

Mengerti aksara dan kepenulisan membuat manusia, sadar atau tidak, mampu menyatu dengan realitas. Mempermudah manusia menukar informasi, mencawang pengetahuan dan menjalin komunikasi. Mengingat hal ini, Jaringan Penulis Indonesia, bermaksud memperkuat gerakan kepenulisan itu, agar keberaksaraan dan kepenulisan senantiasa dapat didorong agar tetap berlansung, tidak boleh berhenti.

Begitu banyak penulis yang merasa dirinya sendiri, laksana biduk tanpa nahkoda atau bahkan laiknya nahkoda tanpa kapal. Merasa sendiri, takbisa menemukan tempat untuk berbagi, ngerumpi, rasan-rasan soal karya terbaru, atau bahkan ke mana harus mengadu? Bagimana jika tiba-tiba ide itu mati begitu saja? Ke mana harus mengirim naskah? Penerbit manakah yang bagus dan menghargai penulisnya layaknya emas batangan yang harus dijaga dengan sepenuh hati?

Karena itu, kami bermaksud mengundang penulis, calon penulis serta siapun anda yang mencintai dunia tulis menulis yang berada di Yogyakarta dan sekitarnya untuk bersilahturahmi, ngobrol bareng, sharing gagasan kepenulisan pada:

Hari/Tgl: Jum'at, 03-September-2010
Tempat: Jendelo Cafee, Toga Mas Affandi. Jl. Affandi, no.5 Yogyakarta.
Pukul: 20.00 wib - Selesai.
Tema Obrolan: Mencintai Keberaksraan: Mengokohkan Kreatifitas dan produktifitas Kepenulisan
Dress Code: Putih
Fasilatator: Endik Koeswoyo

Demikian undangan ini. Berharap dengan amat mendalam, agar kawan penulis di Yogyakarta dan sekitarnya dapat bergabung dalam acara ini.

Wassalam

Pengurus
Jaringan Penulis Indonesia

MANFAATKAN BLOG ANDA DENGAN MENGIKUTI KUMPUL BLOGER
Posting Komentar
www.jaringanpenulis.com. Diberdayakan oleh Blogger.