UNDANGAN TERBUKA UNTUK PENULIS INDONESIA

UNDANGAN TERBUKA UNTUK SEMUA PENULIS DI INDONESIA
Ngobrol Bareng Penulis

Anda penulis?
Kami undang untuk berdiskusi tentang masa depan kita sebagai penulis.
Hari/Tanggal: Sabtu / 5 Juni 2010
Tempat: MP Book Point Jakarta: Gedung MP Book Point
Jl. Puri Mutiara Raya No. 72 (Jeruk Purut-Cipete) Cilandak Barat, Jakarta Selatan 12430
Pukul: 16.00 - Selesai (Setelah Bedah Novel "Rindu" Sefryna Kharil)


Begitu banyak penulis yang mengeluhkan tentang naskah, kecurangan penerbit hingga tidak terbayarnya royalti. Lalu bagaimana kita sebagai penulis bisa mendapatkan hak-hak kita? Taukah kita bahwasanya begitu banyak penulis yang merasa tidak terpenuhi hak-haknya? Atau bagaimana kita bisa memutuskan untuk menulis apa? Tema apa?

Jika penerbit punya lembaga IKAPI yang melindungi mereka? Penulis punya siapa? Siapa yang akan melindungi penulis jika seorang penulis tersangkut masalah? Jika royalti tidak terbayar, kepada siapa penulis akan mengadu?

Bagaimana kita bisa mengetaui trend bacaan masa depan sehingga kita bisa menulis sesuatu yang benar-benar menjadi bacaan yang dibutuhkan?

Bagaimana kita bisa menjalin hubungan dengan peberbit secara baik dan menyenangkan? Bagaimana? Bagaimana? Begitu banyak pertanyaan yang belum bisa kita temukan jawabannya.

Untuk itu, kami mengundang anda untuk hadir dalam acara NGOBROL BARENG PENULIS, bincang-bincang santai dan diskusi. Sukur-sukur kita merumuskan terbentuknya sebuah lembaga perlindungan penulis? Aatau apapun itu namanya nati....

Info:
Galuh Paranti: 081329664272
Sefryna Kharil: 0817860796
Endik Koeswoyo : 0817 323 345
Senda Irawan : 08568873515

Yang Bisa Hadir dalam acara tersebut balas pesan ini dengan mencatumkan nama dan nomer telpon. Patungan 10.000 atau Seiklasnya per-Orang untuk beli Snack atau minuman.Terimakasih

MANFAATKAN BLOG ANDA DENGAN MENGIKUTI KUMPUL BLOGER
Posting Komentar
www.jaringanpenulis.com. Diberdayakan oleh Blogger.